Kamis, 13 November 2014

Kunci-kunci sukses untuk sista-sista sekalian dalam menarik perhatian cowok-cowok sedunia

Ngerti Obrolan Cowok

Nah, ini penting banget, sis! Biasanya, cowok itu kalau ngumpul pasti ngobrolinnya tentang bola, game, musik, atau film. Lebih bagus lagi kalo kalian jago main FIFA14, PES14 atau jadi kiper futsal.  Niscaya cowok-cowok bakalan terkesima. Mungkin nongkrongin rental PS3 atau ikut les sekolah sepakbola deket rumah bisa jadi pembelajaran kalian di sana. Kalo belom sayang, ya sabar aja. Waktu bakal ngejawab kok.


Bisa Nyetir

Jadi cewek yang manja itu basi. Sedikit-sedikit minta dianterin ke mana-mana (walaupun aslinya jaraknya deket banget). Nah, kalian harus bisa plus di sisi ini. Selain kelihatan lebih mandiri, kalian juga bisa gantian jemput dan nganterin pacar/gebetan. Ya seenggaknya bisa gantian nyetir buat ladies parking di mall.


Bisa Main Alat Musik
Cowok ngeband atau bisa main alat musik pasti sukses bikin cewek-cewek klepek-klepek. Nah, kalau kebalikannya gimana? Sama kok! Semua cowok-cowok setuju, kalau cewek bisa main alat musik itu keren nan seksi lho! Mau contoh? Kalian bisa lihat band Warpaint atau Haim yang lagi naik daun! Ih, ulet keket kali ah naik daun.

Mau Diajak Susah / Gak Banyak Nuntut


Ada pepatah mengatakan, hidup tanpa pernah ngerasain susah itu kayak kopi nggak pakai gula atau ayam goreng plus sayur tapi nggak ditemenin nasi. Kurang lengkap! Ada waktunya, para pacar atau gebetan kalian kondisi keuangannya sedang memprihatinkan nan menyedihkan. Nah, itu saatnya kalian harus menjadi cewek plus-plus! Kalau biasanya kalian diajak makan steak, di kondisi keuangan gebetan/pacar memprihatinkan, boleh dan rela dong diajak makan di warteg. Selain pilihan sayur dan lauknya lebih banyak daripada di steak house, cuma makan di warteg kalian bisa makan portugal (Porsi Tukang Gali). Iya, porsinya cukuplah buat sekeluarga cemara.

Ganti Galon Dispenser


Percaya atau nggak, cewek bisa ngangkat galon buat ngisi dispenser itu salah satu indikator yang ngebuat cowok-cowok takjub! Karena biasanya, kalau galon di dispenser itu habis, cewek-cewek selalu manggil cowok buat ngisi kan? Tapi jaman sekarang, yang konon katanya menjunjung tinggi emansipasi wanita, cewek bisa ngangkat galon sendiri itu penting! Coba bayangin Raisa atau Pevita Pearce ngangkat galon. Pasti Agan Bilang : Sialan, menang banyak tuh galon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar