Kamis, 12 Maret 2015

Tisu Niowan dan Niowanyan yang Super Lucu

Mayoritas masyarakat Jepang cinta kebersihan, mereka biasanya risih dengan segala sesuatu yang kurang bersih termasuk toilet. Biasanya, orang-orang jarang sekali memperhatikan kebersihan toiletnya, mungkin mereka berpikir “toh toilet ini hanya aku saja yang memakainya jadi untuk apa terlalu bersih dan wangi?”. Sah sah saja berfikir seperti itu tapi bagaimana kalau ada tamu yang berkunjung dan meminjam toilet? bukankah itu akan membuat kalian malu?

Demi mengatasi hal tersebut, perusahaan kertas Nepia membuat trobosan baru yaitu memproduksi kertas toilet harum yang mengandung 3 unsur yang sangat disukai orang Jepang: perceptible cleanliness, cute animals, and puns. (Kebersihan, Hewan lucu dan Permainan kata-kata).

Tisu ini dibuat dalam 2 jenis, yang pertama adalah: Niowan
TP 2
TP 4
Niowan diambil dari bahasa Jepang niowanai yang berarti “Baunya tidak buruk”. Dan juga wan dalam bahasa Jepang adalah “Guk” (gonggongan anjing). NNnngg.. yahh cocoklah nama tisunya dengan desainnya ya hahaha~~
Tisu Niowan mengandung bahan-bahan berikut untuk membuat toilet kalian harum:nabati penghilang bau yang terbuat dari gingkoaradan ekstrak forsythia. Hmm.. harumnya pasti segar.

Dan yang kedua ada: Niowanyan
TP 3
TP 6
Sama seperti diatas, tisu merek ini adalah untuk siapapun yang bukan pecinta anjing tapi kucing. Jadi ada 2 alternatif pilihan untuk kalian yang sama-sama akan mengharumkan ruangan kalian. Niowanyan sendiri berisikan aroma kucing mahal yang akan membuat anda tenang ketika mencium dan serasa berada disamping kucing kesayangan (oke, ini absurd, lol~)

Kedua tisu ini akan mulai di jual di toko-toko mulai tanggal 1 April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar