Selasa, 17 Maret 2015

Kumpulan Berita Unik (Top 10)

Berita Unik Dunia

1.  Zimbawe Melarang Wanita Berteriak Saat Melahirkan

Untuk melahirkan seorang anak, ibunya harus mempertaruhkan nyawanya, melahirkan adalah proses yang tidak mudah. Tapi di Zambawe tidak mempertimbangkan hal itu. Dalam proses melahirkan di Zimbawe dilarang untuk berteriak, jika wanita melahirkan berteriak akan dikenakan denda Rp 50.000,00. Mereka juga didenda jika memberikan alarm palsu, seperti akan melahirkan padahal belum saatnya. Mengingat kondisi keuangan yang pendapatannya hanya Rp 1.5 juta pertahun tentu akan membebani warga Zimbawe. Karena hal tersebut Angka kematian ibu melahirkan di Zimbawe cukup tinggi.Wakil Perdana Menteri Zimbabwe Arthur Mutambara berjanji akan merubah peraturan tentang denda bagi wanita yang teriak saat hamil. Pemerintah saat ini tidak menerima lagi komplain apapun. Denda teriak saat wanita hamil adalah salah satu korupsi di Zimbawe.

2.  Siput Bisa Bikin Muka Lembut

Seorang Wanita Sedang Melakukan Facial Siput
Pada salon kecantika di Jepang menawarkan perawatan facial siput. Perwatan facial ini dipercaya bisa menghilangkan sel kulit mati, membersihkan pori-pori, dan membuat wanita tampak awet muda. Lendir siput memiliki efek anti-aging pada kulit manusia. Dengan harga 161 poundsterling (atau sekitar Rp 2,4 juta) anda akan mendapatkan perawatan tersebut selama 1 jam. Sebelummya wajah pelanggan akan dicuci sebelum siput itu diletakka di wajah kita. Kemudian diikuti oleh pijatan dan masker. Bagi orang yang belum pernah melakukan perawatan ini, mungkin akan tampak menjijikan. Namun cara ini lebih alami dibandingkan dengan botox atau lainnya.

3.  Mati Tertimpa Seekor Sapi

Di Caratinga, Brasil seorang pria berumur 45 tahun meninggal tertimpa sapi. Entah bagaimana cerita sapi itu bisa berkeliaran di atap rumah Joao Maria de Souza dan menyebabkan kecelakaan, saat kecelakaan itu terjadi Joao Maria de Souzadan isrtinya sedang tidur pilas di kamarnya. Joao segera dilarikan ke rumah sakit, kala itu Joao masih dalam keadaan sadar dan kelihatannya cedera kaki biasa. Namun beberapa jam kemudian pria itu  meninggal saat sedang dilakukkan pemeriksaan lebih mendalam. Ia mengalami pendarahan internal yang parah. Namun istri Joao dan sapi yang menimpanya sama sekali tidak terluka dalam kecelakaan aneh itu.

4. Wanita Gembrot Jadi Rebutan Di Afrika

Gemuk akan berakibat menjadi obesitas bagi para wanita sehingga membahayakan dirinya sendiri. Di Mauritania, negara yang terletak di antara Sahara Barat dan Senegal, para wanita diwajibkan untuk menggemukan badannya. Bahkan sejak kecilpun sudah diwajibkan untuk menggemukkan badannya. Bagi para pria di Afrika memiliki istri gemuk adalah sebuah kebanggan tersendiri karena menjadi tanda kekayaan dan prestasi di negaranya. Dalam upaya mereka mendapatkan suami banyak wanita yang mengambil resiko berbahaya dengan dipaksa meminum pil berbahaya walaupun pil itu tidak cocok untuk di konsumsi manusia.

5.  Tren Terkonyol, Pria Jepang Suka Memakai Bra

Setelah muncul tren memakai celana dalam di wajah kini mulai mucul tren konyol yaitu pria memakai bra. Salah satu situs online shopping di Jepang menyediakan enak halaman yang berisi rancangan bra khusus untuk pria. Hal ini di teliti oleh reporter rocketnews24 dia berusaha mengumpulkan bukti mengapa semaki banyak pria yang memakai bra. Tidak hanya di Jepang, bahkan di seluruh dunia Reporter rocketnews24 menemukan berbagai situs yang yang digunakan oleh para pria pemakai bra untuk berbagi perasaan dan pengalaman mereka.

6.  Walikota Dorsen, AS adalah Bocah Berusia 4 Tahun

Di kota Dorset salah satu kota di AS yang memiliki walikota yang berusia 4 tahun. Dia adalah Robert 'Bobby' Tufts, walikota Dorset yang bahkan belum bersekolah. Tahun lalu Bobby terpilih menjadi walikota Dorset yang hanya dihuni oleh 28 orang. Bobby terpilih menjadi walikota sejak ia masih berumur 3 tahun. Setiap tahun kota Dorset memilih nama pada festival makanan Taste of Dorset, dan nama yang muncul akan dijadikan walikota. Pada tahun itu nama Bobby lah yang keluar dalam undian tersebut. Bobby telah berhasil mengambil hati warga. Bobby berusaha agar bisa terpilih dalam pemilihan walikota tahun depan.

7.  Peru Membuka Sekolah Skateboard Untuk Doggy

Peru akan segera membuka sekolah Skateboard untuk Doggy. Ada sebuah video yang memperlihatkan tiga ekor anjing bermain skateboard telah populer di YouTube. Tiga ekor anjing bulldog dalam video itu bernama Otto, Biuf, dan Benito. Dan diantara ketiga anjing tersebut Buif lah yang paling mahir dalam mempermainkan skateboard. Juscamaita berencana untuk membuka sesi latihan untuk anjing lain agar mereka juga bisa bermain skateboard. Dua juga berencana menyumbangkan uang yang didapatkannya dari melatih anjing untuk tempat penampungan anjing.

8.  Telinga Perempuan Menjadi Sarang Belatung

Pernah kepikiran nggak kalau salah satu dari panca indera kita menjadi sarang hewan kecil? Hal ini terjadi pada perampuan berusia 27 tahun asal Inggris yang baru pulang berpergian dari Peru. Ada delapan belatung besar di dalam telinga seorang perempuan asal Inggris yang bernama Rochelle Harris. Sepulang dari Peru ia tidak merasa ada yang salah dalam tubuhnya. Namun ketika dia bangun tidur, dia menemukan cairan yang keluar dari dalam telinganya. Merasa ada yang salah dengan tubuhnya, Harris langsung menemui dokter untuk berkonsultasi. Dokter mengatakan bahwa harris mengalami infeksi telinga. Namun setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata terdapat beberapa belatung yang bersarang di telinganya.
Untungnya belatung tersebut dapat ditemukan dan berhasil dikeluarkan sebelum menyebabkan kerusakan saraf permanen, kerusakan otak dan telinga.

9.   Lomba Unik (Ciuman Dalam Air)

Pada tanggal 6 Juli wilayah Guangzhou China merayakan International Kiss Day dengan diadakan lomba ciuman di dalam air, dengan diikuti 10 pasangan. Dengan sedikitnya jumlah peserta, maka waktu yang digunakan pun cukup cepat. Pada peserta diminta untuk berciuman dalam air, dan peserta yang palin lama berciuman, dinyatakan sebagai juaranya. Pasangan Wang dan Lin adalah pemenang dari kompetisi ini, dengan waktu 57 detik ciuman di dalam air. Selama perlombaan banyak gay-gaya lucu yang dilakukan oleh para peserta, masing-masing memiliki gaya sendiri-sendiri. Kompetisi ini disebut-sebut sebagai perlombaan mengenai kekuatan fisik, stamina, dan kekuatan cinta.

 10. Dubai Berikan Hadiah Pada Orang yang Berhasil Menurunkan Berat Badan.

Pemerintah Dubai memberikan hadiah dua gram emas untuk warganya yang menurunkan berat badannya sebanyak dua kilogram. Dua gram emas setara dengan USD 90 (atau sekitar Rp 908.000). Mereka menggelar tantangan penurunan berat badan yang diberi nama "Your Weight in Gold," di pertengahan bulan Ramadan. Pemerintah menganggap ramadan adalah saat tepat untuk mengajak warganya menurunkan berat badan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar